Friday, June 14, 2019

Download Save Gta Sa Lite Tamat






Mas kan tadi saya download mod gta extreme yg nama modnya save game 100% tamat pas udah sya download dan exctrak lalu modnya di taroh di folder cleo saat saya open gta extreme indonesia lalu saya main permainan baru malahan gak tamat dan malah main mission pertama tolong penjelasan nya ya mas. balas hapus. Ped.ifp ane kan original anim gta v for sa download di gta ind juga kok beda sih ped.ifp nya -_-balas hapus. balasan. balas. yoga krisna 6 november 2015 16.27. gan kenapa gue klo pakek save game tamat gak bisa animnya. balas hapus. balasan. balas. refly sullivan drums 27 desember 2015 06.46.. Untuk itu jika sudah ada file "gtasasf5.b" di documents > gta : san andreas user files, ganti nama file "gtasasf5.b" misal menjadi "gtasasf1.b" atau "gtasasf2.b" atau sebagainya sebelum di copy dan dipastekan di foldernya tersebut. ini berguna agar save game yang sudah ada sebelumnya tidak diganti dengan save game tamat ini..





PointBlank_Apk_mod_android


Pointblank_apk_mod_android



Save game tamat gta san andreas pc 100% rebelions1.blogspot.com ,kali ini saya akan memberikan save game gta pc yang sudah tamat / selesai. bagi yang malas menyelesaikan misi dan ingin bermain bebas tanpa ada halangan militer, dan jalan yang ditutup.. Halo semua,salam blogger,anda bersama saya kali ini akan membahas tentang download save game tamat gta san andreas.pasti jika anda pada saat main gta sa,anda pasti berpikir ingin misi-misi di gta sa anda selesai,dan ingin semua masalah terselsaikan.. 1.download mod nya 2.main gta v lalu quit 3.setelah itu buka local diskc 4.buka programdata lalu masuk 5.ada sosialclub masuk rdl 6.buka 271590 lalu paste disitu setelah itu main gta v nya dan save tamat nya jadi. hapus.



download save gta sa lite tamat

visit link reference



Ditulis Oleh : jenin // 2:12 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Powered by Blogger.